Selasa, 10 Juli 2012

Seruan Bagi Sekalian Ummat

Tidak ada komentar:


لِلهِ مُلْكُ السَّمٰوٰتِ وَاْلأَرْضِ
Allah-lah yang memiliki segala apa yang di langit dan di bumi. (QS. Al Maidah, 14 : 2)

Tegakkan hukum Allah / Tuhan yang menghidupkan dirimu :
*  Agar dirimu selamat,
*  Agar bangsamu / negerimu dirahmati dan dimakmurkan Allah.

Sekiranya semua penduduk suatu negeri beriman, Allah pasti akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya. (QS. Al A’raf, 7 : 96)

PENGANUT / UMAT
Baik penganut/umat agama Yahudi. Laksanakanlah Hukum yang diturunkan Tuhan kepada nabimu ( Musa Kalam Allah )
Baik penganut/umat agama Nasrani. Laksanakanlah Hukum Tuhan yang diturunkan kepada nabimu ( Isa Ruh Allah )
Baik penganut/umat Islam. Laksanakanlah Hukum Allah sebagaimana yang diturunkan kepada nabimu ( Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wasallam )
Baik penganut/umat Buddha - Hindu. Laksanakanlah Hukum Tuhan yang diturunkan kepada nabi-nabimu ( Sang Buddha )
Baik penganut agama yang dinamakan agama oleh penganut agama-agama. Laksanakanlah Hukum agama pada penganut-penganutnya.

Bagi tiap-tiap umat telah Kami tetapkan syari'at tertentu yang mereka lakukan, maka janganlah sekali-kali mereka membantah kamu dalam urusan (syari'at) ini dan serulah kepada (agama) Tuhanmu. Sesungguhnya kamu benar-benar berada pada jalan yang lurus. (QS. Al Hajj, 22 : 67)

Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin (Penganut agama-agama), siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati. (QS. Al Baqarah, 2 : 62)

Andai Tuan-Tuan sebagai Pembawa Pembenaran Risalah ini, beri kabar kepada kami agar kami datang sebagai orang yang berserah diri.
Jika Tuan-Tuan bukan sebagai Pembawa Pembenaran Risalah ini, maka datanglah kepada kami agar kita bersama-sama menyerukan kebenaran ini.

Semoga Allah meridhoi kita bersama.

Wassalam,
ABDUL MALIK HIDAYATULLAH
CP: 0812 7525 8588 | 0821 7239 4738 | 0852 7877 5754

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
back to top